Tragedi Kanjuruhan Malang, Warga Gowa Doakan Para Korban

Doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim
Sumber :
  • Istimewa

 

Sulawesi.viva.co.id - Pemerintah beserta masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menyatakan turut prihatin atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menelan ratusan korban beberapa waktu lalu. 

Sebagai bentuk kepeduliaannya, Pemkab Gowa menggelar zikir dan doa bersama yang dirangkaikan dengan program Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah, di Masjid Agung Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, Jumat, 7 Oktober 2022.

 

Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, menyampaikan Forkopimda, jajaran ASN dan masyarakat Gowa merasakan duka cita yang mendalam kepada seluruh korban, baik bagi suporter maupun kepolisian yang bertugas pada pertandingan tersebut. 

"Semoga mereka ditempatkan di tempat terbaik, dan keluarga ditinggalkan dapat tabah atas tragedi yang terjadi ini," ungkapnya. 

Karaeng Kio, sapaan akrabnya, mengatakan prinsip olahraga adalah menjunjung tinggi prinsip tidak bermain curang, saling menghormati dan menghargai serta mengakui kekalahan dan berlapang dada, sehingga dia berharap tragedi serupa tidak terulang di kemudian hari.