Depresi, Seorang Gadis di Mamuju Nekat Gantung Diri

Kasus bunuh diri. Foto: TvOne/Gusni Kardi
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Seorang gadis di Desa Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri di tiang rumahnya, Selasa, 26 Juli 2022.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Menurut Kapolsek Tapalang,  Iptu Binton Sihombing, NI (22), korban gantung diri ditemukan langsung oleh ibu korban.  

"Melihat anaknya tergantung di tiang rumah, ibu korban langsung mengevakuasi korban ke lantai rumah, " kata Kapolsek Tapalang melalui pesan lewat percakapan aplikasi WhatsApp.  

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Korban sebelum bunuh diri sempat ditugaskan oleh orangtuanya untuk memasak nasi. Lalu Ibu korban pergi menjemput adiknya di sekolah.  Sepulang dari menjemput adik korban, ibu korban kaget karena kondisi rumah sepi. Saat masuk ke dalam rumah, ibu korban melihat anak gadisnya sudah kaku tergantung di tiang rumah.  Korban sendiri sudah 3 kali melakukan percobaan aksi bunuh diri.  Namun dalam percobaan aksi bunuh diri tersebut berhasil digagalkan. 

Korban diduga nekat melakukan aksi bunuh diri karena depresi. Korban juga mengalami penyakit bawaan sehingga korban sering nekat melakukan aksi bunuh diri.  

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Polisi juga kini sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban. 

Tim medis dari Puskesmas Tapalang juga sudah melakukan visum terhadap jenazah korban. Dari hasil visum dari petugas medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.  

Halaman Selanjutnya
img_title