Viral Pernikahan di Pinrang, Panai Rp 5 M Hingga Hadirkan 7 Artis

Pasangan pengantin yang viral
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id – Sebuah pesta pernikahan di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, mendadak viral lantaran uang panai yang cukup fantastis hingga mengundang sejumlah artis dari ibu kota.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pasangan dr Fitrianisa Burmana bersama dengan suaminya, Andi Bastian Basri, melangsungkan hajatan di Desa Labolong, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, pada Rabu 27 Juli 2022. 

Konon kabarnya, mempelai perempuan dilamar dengan uang panai sebesar Rp 5 miliar. Kemudian, sebanyak 7 artis diundang khusus di acara pernikahan itu, di antaranya adalah Nassar KDI. Tak hanya itu, da'i kondang Ustaz Das'ad Latief tampil sebagai pembawa ceramah nasihat pernikahan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Informasi yang dihimpun, Andi Bastian Basri, yang berasal dari Desa Labolong, bekerja di BUMN Sucofindo. Sementara mempelai perempuan, dr. Fitrianisa, merupakan PNS dokter di RSUD Kota Bogor, Jawa Barat.

Diposting di akun Facebook Andi Riska, tampak kesan mewah di acara pernikahan mereka. Dalam unggahan postingan tersebut, terlihat panjang penjemputan tamu sampai 300 meter

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Seperti biasa, postingan itu pun langsung dibanjiri celotehan kalangan netizen. Sejumlah warganet mengaku bangga dan mendoakan kedua mempelai, namun ada juga netizen yang malah memberikan kritikan.

"Mantap orang Bugis. Semoga kedua mempelai keluarga menjadi keluarga yang samawa, bangga, bangga, bangga, yang kebahagiaannya dinikmati banyak orang," tulis Alwi Al Akbar.

Halaman Selanjutnya
img_title