Viral Jemaah Haji Bugis-Makassar Berdandan di Dalam Pesawat

Jemaah Haji Bugis-Makassar
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id - Sebuah video singkat menjadi viral menampilkan sejumlah jemaah haji yang TENGAH berdandan di dalam cabin pesawat. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Video yang direkam seorang pramugara itu memperlihatkan beberapa jemaah haji asal suku Bugis-Makassar, Sulawesi Selatan, berdandan sebelum pesawat Garuda Indonesia yang membawa mereka dari Jeddah, Arab Saudi, mendarat di Tanah Air.

Tampak seorang jemaah perempuan melakukan mekap, yang lainnya mengenakan busana khas jemaah haji Bugis-Makassar, lengkap dengan perhiasan berkemilau emas yang sengaja mereka pamerkan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Bahkan, yang sangat mencuri perhatian, yakni seorang jemaah haji nenek-nenek, yang tampil dengan dandanan menor, lengkap kacamata hitam plus gelang emas melingkar di pergelangan tangan dan cincin emas di jemari.

"Jemaah Haji Bugis Makassar Ga Ada Lawan Bestie" demikian kalimat yang tertulis dalam video itu.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Agenda pemulangan jemaah haji Indonesia telah berlangsung sejak 4 Juli 2022. Total jemaah yang sudah berada di Tanah Air sebanyak 59.086 orang. 

Pada Rabu hari ini, 3 Agustus 2022, sebanyak 9 kelompok terbang (kloter) kembali diterbangkan ke tujuh debarkasi di Indonesia, di antaranya Debarkasi Batam, Balikpapan, Lombok, Solo dan Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title