Pilkada Soppeng, Selle KS Dalle Mulai Sebar Atribut Politik

Ir. Selle KS Dalle
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Selle KS Dalle, menyatakan siap bertarung di pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kabupaten Soppeng yang akan digelar pada 2024 mendatang.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

"Insya Allah, saya akan fokus Pilkada Soppeng," ujarnya, Senin, 8 Agustus 2022.

Mulai Senin hari ini, politisi Partai Demokrat tersebut telah mengerahkan seluruh timnya untuk memasang atribut dalam rangka pengenalan diri kepada masyarakat di sejumlah titik di dalam wilayah Kabupaten Soppeng.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Tak hanya atribut, Selle juga mengaku telah gencar melakukan sosialisasi ke beberapa tokoh masyarakat dan keluarga serta jejaring yang telah terbentuk di daerah jaraknya sekitar 180-an kilometer dari Kota Makassar itu.

Kabupaten Soppeng sekarang ini dipimpin Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide. Andi Kaswadi, yang juga selaku ketua Golkar Soppeng, telah menggenapkan dua periode masa kepemimpinannya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Selle sebagai putra asli kelahiran Kabupaten Soppeng merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi positif bagi kampung halamannya.

Tidak lupa dia menyampaikan apresiasi atas sekian banyak pencapaian kesuksesan yang telah ditorehkan Andi Kaswadi Razak di Kabupaten Soppeng.

Halaman Selanjutnya
img_title