Film Jodohku yang Mana? Mulai Tayang di Bioskop Makassar

Meet and Greet "Molulo2, Jodohku Yang Mana?" di UNM
Meet and Greet "Molulo2, Jodohku Yang Mana?" di UNM
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id - Film Molulo 2, Jodohku Yang Mana? mulai tayang di bioskop di Makassar dan di seluruh Indonesia mulai Kamis, 1 September 2022, hari ini.

Film besutan sutradara kondang, Irham Acho Bachtiar, tersebut dapat ditonton di  Cinema XXI, CGV Dakota, Hollywood, Newstar Cineplex, ICN, LTD9, Platinum dan lainnya.

Pada akhir Agustus kemarin, para pemeran, seperti Andi Arsyil, Arlita Reggiana, Luthfi Sato, Zakaribo, Ria Luthfi, Dodi Mahuze dan Alli Murdani, melakukan kunjungan ke sejumlah tempat di Kota Makassar, termasuk menggelar meet and greet dengan civitas akademika Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar.

Andi Arsyil Rahman, pemeran utama, menyampaikan film Molulo 2, Jodohku Yang Mana? akan memberikan hiburan yang segar dengan mengangkat kisah nyata bergenre komedi romantis. 

“Anda akan menyaksikan tontonan menarik yang membuat Anda terhibur dan tertawa bersama keluarga, di samping penyajian alur cerita yang seru tentang kisah percintaan Tiar (Andi Arsyil) dan Ros (Arlita Reggiana)," tuturnya, yang juga penulis naskah sekaligus salah satu produser film itu.

Dalam film tersebut, menceritakan tentang kisah perjalanan Tiar, yang diperankan Andi Arsyil, yang memutuskan pergi ke Jakarta bersama temannya, Sakka (Zakaribo) dan Dodi (Dodi Mahuze), untuk mencari kerja sekaligus mencari saudara bapaknya yang kaya raya.

Di luar dugaan, mereka justru kesasar di Kota Bandung, dan bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana (Alexa Key), yang juga ingin ke Jakarta.

Kesetiaan Tiar (Andi Arsyil) terhadap Ros (Arlita Reggiana) diuji antara Jakarta dan Makassar. Mau tidak mau, keduanya harus terlibat dalam permasalahan pribadi yang cukup menguras waktu dan emosi.

Bagaimana nasib Tiar dan teman-temannya yang kesasar di Ibu kota? Yuk, jangan lewatkan untuk menyaksikan film Molulo 2,  Jodohku Yang Mana?.