2 Anak Ibu yang Gantung Diri di Pinrang Dapat Beasiswa Gubernur

Beasiswa dari Gubernur Sulsel untuk kedua anak yang ibunya bunuh diri
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan duka cita atas peristiwa tewasnya Bariyani alias Ani, yang ditemukan gantung diri di rumahnya di Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Senin, 19 September 2022.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Tak hanya Ani, dua orang anaknya, MD (8) dan MN (5) juga ikut meninggal, karena diduga diberikan racun oleh ibunya sendiri. 

Innalilahi wa innailaihi rojiun. Kami menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang ibu di Pinrang yang ditemukan gantung diri, di mana juga dua orang anaknya juga ikut meninggal dunia,” kata Andi Sudirman Sulaiman, Selasa, 20 September 2022.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Andi Sudirman pun mengutus tim Andalan Sulsel Peduli untuk melayat serta menyerahkan bantuan berupa tabungan beasiswa kepada dua anak lainnya yang masih hidup, yakni MN, yang saat ini masih duduk di kelas 2 SMA, dan PN yang duduk di kelas 2 MTS.

"Beasiswa ini diharapkan agar keduanya dapat melanjutkan pendidikan dan meraih cita-cita termasuk yang diharapkan oleh kedua orang tua mereka,” ujarnya.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Muh. Roni Mustofa, belum bersedia memberikan keterangan lebih jelas terkait penyebab kematian korban dan dua anaknya.

"Kasus itu masih dalam pendalaman penyidik Reskrim," ujarnya.