MTQ Bercampur Dangdutan di Bone Sulsel, Netizen Soroti Panitia

Ada dangdutan di MTQ Bone
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id – Sebuah video menjadi viral dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tayangan di dalam rekaman video itu memperlihatkan seorang perempuan bernyanyi disertai iringan musik dangdutan dan kerlap kerlip lampu panggung.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Sekilas wajar saja. Namun, yang membuat warganet heboh dan menyebutnya tidak wajar, karena acara itu adalah Musabaqah Tilwatil Quran (MTQ).

"MTQ kolaborasi dangdutan di Bone. Malu lihatnya. Entah bagaimana pikirannya ini panitia," tulis akun Facebook Muhammad Armansal lengkap dengan postingan tayangan video berdurasi pendek, Senin, 27 Juni 2022.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Video berdurasi 1 menit 38 detik itu hingga siang waktu Sulawesi Selatan ini sudah ditonton sebanyak 12,8 ribu netizen. Komentar warganet pun membanjiri.

"Waduh. Ketua panitia dan penanggungjawab acara kok izinkan hal demikian. Walapun di luar acara atau hanya sekadar hiburan atau apalah namanya, tapi bagroundnya. Tema acara bisa menimbulkan kesalahpahaman yang tidak baik terhadap masyarakat. Apalagi di posting di media sosial, tentu banyak yang beranggapan tidak baik dan tidak setuju bila acara MTQ dicampuk adukkan dengan hal yang bukan semestinya," kata akun Facebook Bang Roni.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

MTQ ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan digelar di Kabupaten Bone, yang rangkaiannya telah berlangsung sejak 22 Juni 2022 hingga 1 Juli 2022. 

Pawai Taaruf Musabaqah sebagai penanda pembukaan MTQ diadakan pada Jumat, 24 Juni 2022, pekan lalu, yang dilepas langsung oleh Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi.

Halaman Selanjutnya
img_title