Pemain PSM Makassar Bakal Satu Klub dengan Egy Maulana Fikri, Siapa Dia?

Egy Maulana Fikri
Sumber :
  • Ig/@egymaulanafikri

Sulawesi.viva.co.id - Sejumlah pemain PSM Makassar di musim 2022-2023 dikabarkan bakal hengkang. Salah satu yang paling center terdengar, adalah Agung Mannan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pemain kelahiran Kabupaten Pangkep, Sulsel itu, bahkan telah menemukan klub baru untuk musim 2023-2024. Hal itu dibocorkan oleh salah satu rekan setimnya di PSM Makassar, Erwin Gutawa. 

Melalui postingan Instastory Instagram Erwin Gutawa, ia mengunggah foto Agung Mannan yang berada di salah satu cafe di Bandara. Tidak disebutkan di mana lokasi pastinya.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Namun, Erwin memberikan selamat kepada Agung agar sukses di klub barunya. Klub yang dimaksud itu, adalah Dewa United

Klub satu ini diketahui langsung cuci gudang usai kompetisi Liga 1 2022-2023 berakhir. Manajemen Dewa langsung melepas dua pemain lokalnya yakni Suhandi dan Sugeng Efendi. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Bahkan, mereka turut meningkatkan empat pemain pinjaman ke klubnya masing-masing. Mereka adalah Mohamed Rivaldi, Muhammad Ridwan, Prince Patrick Kallon, dan Natanael Siringoringo. 

Selain enam nama di atas, Dewa United juga tak memperpanjang kontrak Dias Angga Putra. Bahkan, mereka melepas Miftah Anwar Sani yang merupakan bek kiri atau sama dengan posisi Agung Mannan.

Halaman Selanjutnya
img_title