Gerakan Passeddingeng Ganjar Gelar Jalan Santai Bareng Warga di Bone

Ratusan warga di Bone ikut jalan santai bersama Relawan Ganjar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Gerakan Passeddingeng masyarakat di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan jalan santai.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Jalan santai yang di gelar Sukarelawan Ganjar Pranowo kali ini berlokasi di Desa Cumpiga, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Senin (26/6/2023).

Kegiatan jalan santai ini diikuti ratusan warga, mulai dari anak muda, hingga kalangan orang tua. Semuanya terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Koordinator Daerah Gerakan Passeddingeng Masyarakat Bone, Ruslandi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan relawan Ganjar di Bone ini tidak lain mengajak masyarakat untuk hidup sehat sekaligus mengenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah itu sebagai calon Presiden di 2024 mendatang.

“Gerak jalan santai ini untuk mengajak masyarakat hidup sehat. kami juga mengajak warga untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai orang yang peduli akan masyarakatnya,” ungkap Ruslandi.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Selain Jalan Santai Warga Juga Melaksanakan Senam

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Lanjutnya, kata Ruslandi Respons masyarakat terhadap kegiatan jalan santai yang diselenggarakan relawan Ganjar ini dinilainya sangat antusias.

Halaman Selanjutnya
img_title