Haji Momo bersama IJTI Kaltara Serahkan Bantuan Bagi Ratusan Korban Kebakaran Di Kota Tarakan

kepedulian Jurnalis Televisi Bagi korban kebakaran
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id_Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Kalimantan Utara (Kaltara) bersama PT Mega Bintang Utama menyerahkan bantuan langsung untuk ratusan korban kebakaran di RT 21 Perikanan, Kelurahan Karang Anyar, Kota Tarakan, Provinsi Kaltara, pada Kamis 29 Juni 2023.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Musibah kebakaran yang menghanguskan puluhan bangunan dan ratusan jiwa di Kota Tarakan membawa duka mendalam bagi para korban. Korban kebakaran saat ini menempati posko yang telah disiapkan pemerintah Kota Tarakan melalui BPD yang berlokasi di SDN 019 Tarakan yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Saat ini bantuan terus berdatangan dari masyarakat, Instansi, perusahaan, kelompok maupun perorangan yang diserahkan langsung ke posko pengungsian, maupun secara mandiri kepada korban.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Salah satu bantuan sosial datanb dari IJTI Kaltara berkolaborasi dengan PT Mega Bintang Utama (MBU). Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Pimpinan PT Mega Bintang Utama, Haji Momo yang diwakili Manajemen PT MBU, Ibnu Saud dan Ketua IJTI Kaltara, Usman Coddang kepada korban di lokasi kebakaran, hari ini, Jumat 30 Juni 2023.

Perwakilan manajemen PT MBU, Ibnu Saud mengatakan  bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang terdampak musibah kebakaran.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

“Kita turut prihatin dan ini bentuk kepedulian kita, serta kami berupaya mengulurkan tangan semampunya, karena bagaimanapun ini adalah saudara kita. Kita harus empati dengan suasana seperti ini,”ujar Ibnu Saud.

Ibnu Saud menegaskan, dalam kegiatan ini tidak ada niat lain selain membantu meringankann beban saudara –saudara yang terkena musibah.

Halaman Selanjutnya
img_title