Viral, Duda Sinjai Nikah Dengan Gadis Polandia

Duda Sinjai Nikah Dengan Gadis Polandia
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Sosial media dihebohkan dengan berita pernikahan antara duda asal Kabupaten Sinjai yang menikah dengan gadis asal Negara Polandia

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Menjalin kasih selama 4 tahun, Randi Guntur (39) akhirnya mempersunting gadis pujaan hatinya, Veronica (37). Keduanya bertemu saat  menjadi pemandu wisata di Bali. Resepsi pernikahan mereka semakin meriah lantaran keluarga pihak wanita datang dari Polandia untuk meramaikan pernikaha lintas benua itu.

Resepsi pernikahan Randi Guntur dengan Veronica berlangsung meriah di sebuah desa terpencil, yakni di Dusun Laiya, Desa Tompobulu,Kecamatan Bulupoddo,  Kabupaten Sinjai.  Pernikahan itu diketahui dilakukan pada rabu 19 Juli 2023.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

TIdak hanya kedua mempelai, bahkan pihak keluarga mempelai wanita juga menggunakan pakaian adat bugis hingga semakin memeriahkan resepsi pernikahan keduanya. 

Acara diawali dengan penjemputan tamu dari pemangku adat setempat. Keluarga mempelai perempuan terlihat begitu bahagia mengenakan pakaian adat, baju bodo.  Seluruh ritual adat mereka ikuti seperti mappaccing yang digelar di rumah mempelai pria. 

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Karena kejadian langka, bak artis papan atas, Veronica pun menjadi incaran warga setempat. Warga berbondong-bondong mendatangi lokasi resepsi hanya untuk menyaksikan pernikahan beda negara tersebut.

Randi diketahui merupakan  anak pertama dari tiga bersaudara. Randi pernah menikah namun pisah karena perbedaan ideologi.  Setelah itu, pada 2018, Randi bekerja sebagai pemandu wisata di Kota Bali. Disanalah Randi bertemu dengan pujaan hatinya, Veronica. Setelah resmi menjalin hubungan pada 2019, akhirnya Randi memantapkan hatinya dengan memperistri Veronica (37) yang merupakan warga negara Polandia.