Gelar Konsolidasi, Konfederasi Nasional Relawan Anies Sulsel Sepakat Satu Komando Perjuangan

Konsolidasi relawan Anis di Makassar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi, pada Selasa 19 Agustus 2023 di Warkop 45 di Jalan Datuk Ditiro, Makassar.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Rapat itu diikuti oleh sejumlah simpul relawan yang ada di KoReAn Sulsel seperti Resopa yang sekaligus menjadi tuan rumah, Mileanies, Relabatin, Resonansi, Simpanies, RelaUnhas, Suara Baswedan, REMAHH, FANN Sulsel, Sahabat Bung Anies (SBA) Sulsel dan lainnya.

Hadir pada pertemuan ini Ketua Umum KoReAn Muhammad Ramli Rahim (MRR) dan Wakil Ketua Umum KoReAn sekaligus Korwil KoReAn Sulsel Asri Tadda (AT).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Dari pertemuan tersebut disepakati untuk tetap berada dalam satu komando KoReAn untuk setiap kegiatan apapun yang akan diikuti oleh simpul relawan yang bernaung di bawahnya.

Termasuk juga untuk meningkatkan konsolidasi dan koordinasi antar simpul relawan khususnya dalam mempersiapkan beberapa kegiatan di Sulawesi Selatan yang melibatkan relawan dan simpatisan Anies Baswedan.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Dalam arahannya, Ketua Umum KoReAn Muhammad Ramli Rahim mengatakan bahwa perjuangan memenangkan Anies Baswedan tentu akan semakin berat seiring dengan semakin dekatnya Pilpres.

"Akan semakin banyak godaan, iming-iming dari pihak di luar kita untuk memancing kita keluar dari barisan yang sudah solid. Padahal inilah modal utama kita bisa memenangkan Pak Anies sebagai Presiden," ungkapnya. Rabu (30/8/23).

Halaman Selanjutnya
img_title