Mobil Bacaleg PKB Sinjai Terjun Ke Sungai

Mobil Bacaleg PKB Sinjai, terjun ke sungai.
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Mobil Bakal Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Sinjai, Muhammad Ridwan terjun ke sungai. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Mobil minibus merk Avanza Veloz milik Muhammad Ridwan diketahui terjun ke sungai yang berada di dekat rumahnya di Sungai Biringere, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.  Saat itu mobil tersebut diketahui terparkir di depan rumahnya, tiba-tiba mundur lalu terjun ke sungai.

Warga dibantu mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Sinjai ikut mengevakuasi mobil tersebut dan menaikkan mobil ke jalan. Dari pengakuan Muhammad Ridwan, mobil minibus dengan nomor polisi DD 1061 DA tersebut terjun ke sungai karena ia lupa menarik rem tangan usai saat memarkirkan kendaraaannya, sementara kondisi jalan licin dan menurun.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Kemarin saya sempat kasi menyala mesinnya, begitu saya kasi mati mesinnya saya lupa tarik rem tangan. Saya juga lupa kasi masuk persenelan dan ketika hujan tiba tiba mobil saya terjun ke sungai dan warga memberi tahu saya mobil sudah ada di sungai ,"ujar Ridwan.

Tidak ada korban jiwa dalam oeristiwan ini,namun kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 30 juta rupiah.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya