AAS Comunity dan Andalan Sulsel Peduli Membantu Pengobatan Pasien Kanker Payudara Asal Bone

Kasmawati Pasien penderita kanker payudara asal Kabupaten Bone
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - AAS Comunity dan Andalan Sulsel Peduli memberikan bantuan Pengobatan kepada Pasien Kanker Payudara Asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pasien tersebut bernama Kasmiati (46) warga Ulububung, Dusun Lompo, Desa Lompo, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Ia menderita penyakit Kanker payudara atau disebut Carcinoma mammae atau dalam bahasa Inggris disebut breast cancer, yang merupakan kanker pada jaringan payudara.

Karena prihatin atas kondisi Kasmiati, AAS Comunity meminta kepada relawan Andalan Sulsel Peduli untuk menjemput Kasmiati agar segera di rujuk kerumah sakit.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Sementara untuk biaya pengobatan Kasmiati, AAS Comunity akan menanggungnya selama pengobatan.

Kata Andi Aryani, Kasmiati telah di bawa ke rumah sakit di Makassar sejak 7 bulan lalu dan kini menjalani pengobatan dan kontrol di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Kasmiati sudah 7 bulan di Makassar, atas petunjuk AAS Comunity, Andalan Sulsel Peduli membawa Kasmiati untuk dirawat di rumah sakit,"Jelasnya. Minggu (5/11/23).

Tidak sampai di situ, Relawan Andalan Sulsel Peduli juga memberinya fasilitas tempat tinggal untuk Kasmiati dan keluarganya di rumah singgah, bahkan relawan juga memberikan pelayanan antar jemput kepada Kasmiati saat ke ruma sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title