Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Lokasi penyerangan telah terpasang garis polisi.
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Geng motor berulah menyerang rumah salah seorang anggota polisi yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Anggota geng motor lewat pertama kali lewat rumah anggota polisi, sekitar beberapa menit kemudian kembali dengan jumlah yang banyak," ujar Aipda Eli Taufan, Kanit Reskrim Polsek Ujung Bulu, Rabu (13/3/2024).

Dalam video amatir berdurasi 56 menit terlihat beberapa orang remaja laki-laki maupun perempuan turun dari motor dan menyerang rumah milik salah seorang anggota polisi dengan menggunakan batu dan busur panah.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Setelah itu mereka kabur sambil membawa motor dengan ugal-ugalan di jalan raya. Akibatnya rumah milik anggota polisi tersebut kaca tokonya pecah dan beberapa tembok juga mengalami kerusakan. Pemilik rumah saat itu sedang di luar dan tiba tiba rumahnya diserang.

"Saat itu salah satu penghuni rumah keluar membuang sampah dan terjadi komunikasi, anggota geng motor menegur penghuni rumah sehingga terjadi kesalahpahaman," ungkapnya.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Belum diketahui motif penyerangan namun diduga mereka ingin membuat onar dengan menyerang siapa saja yang menegur mereka saat ugal ugalan.

"Akibat ketersinggungan tersebut anggota geng motor melakukan pelemparan ke rumah anggota polisi," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title