Pilkada Soppeng, Selle KS Dalle Mulai Sebar Atribut Politik

Ir. Selle KS Dalle
Ir. Selle KS Dalle
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Selle KS Dalle, menyatakan siap bertarung di pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kabupaten Soppeng yang akan digelar pada 2024 mendatang.

"Insya Allah, saya akan fokus Pilkada Soppeng," ujarnya, Senin, 8 Agustus 2022.

Mulai Senin hari ini, politisi Partai Demokrat tersebut telah mengerahkan seluruh timnya untuk memasang atribut dalam rangka pengenalan diri kepada masyarakat di sejumlah titik di dalam wilayah Kabupaten Soppeng.

Tak hanya atribut, Selle juga mengaku telah gencar melakukan sosialisasi ke beberapa tokoh masyarakat dan keluarga serta jejaring yang telah terbentuk di daerah jaraknya sekitar 180-an kilometer dari Kota Makassar itu.

Kabupaten Soppeng sekarang ini dipimpin Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide. Andi Kaswadi, yang juga selaku ketua Golkar Soppeng, telah menggenapkan dua periode masa kepemimpinannya.

Selle sebagai putra asli kelahiran Kabupaten Soppeng merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi positif bagi kampung halamannya.

Tidak lupa dia menyampaikan apresiasi atas sekian banyak pencapaian kesuksesan yang telah ditorehkan Andi Kaswadi Razak di Kabupaten Soppeng.

"Saya mengapresiasi pemerintah sekarang atas pembangunannya. Tentunya, pembangunan ini tidak akan berhenti, tetap kita akan lanjutkan. Saya rasa Soppeng memiliki banyak potensi untuk terus dimajukan dan dikembangkan" tutur mantan aktivis pergerakan mahasiswa di Makassar itu.

Terkait dukungan dari Partai Demokrat dan seperti apa visi dan misi selama lima tahun ke depan di Kabupaten Soppeng, Selle mengaku akan lebih fokus untuk bersosialisasi terlebih dahulu.

"Permasalahan dukungan secara formal dari Partai Demokrat, tentunya akan terlihat nanti di tahun 2024. Adapun masalah program kerja atau pun visi misi ke depannya, itu akan dipikirkan berikutnya. Saat ini, saya akan fokus pada sosialisasi dulu," terang Selle.