Bank Danamon Komitmen Dukung Pemulihan Ekonomi di Makassar

Dirut Danamon, Yasushi Itagaki.
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id – PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengunjungi Makassar sebagai bagian dari rangkaian kunjungan ke-9 kota besar di seluruh Indonesia.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Bertajuk CEO Walks, rangkaian kegiatan ini dilakukan oleh Direktur Utama Danamon, Yasushi Itagaki, beserta beberapa anggota manajemen Danamon.

Dengan potensi ekonomi yang luar biasa, Makassar dianggap sebagai kota yang penting karena merupakan pintu gerbang ke Indonesia Timur untuk jalur perdagangan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Dalam kunjungannya ke Makassar, Yasushi didampingi Direktur Human Capital Danamon, Heriyanto Agung Putra, dan Regional Head Danamon untuk Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Chiau Winarto.

Kembali diadakan setelah pandemi, acara CEO Walks bertujuan untuk bertemu langsung dengan Danamoners, panggilan bagi karyawan Danamon, di berbagai daerah untuk membangun silaturahmi, menyerap aspirasi dan menyampaikan pesan langsung kepada seluruh stakeholder Danamon di daerah tersebut.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Yasushi mengatakan, Kota Makassar yang didukung oleh sarana dan prasarana yang sangat baik seperti transportasi jalan, pelabuhan kelas satu, dan infrastruktur lainnya yang sedang dikembangkan, menjadikan kota ini sangat strategis sebagai pusat perdagangan di Indonesia bagian timur.

"Kami yakin Makassar memiliki potensi ekonomi yang luar biasa. Oleh karena itu, sebagai bank yang melayani semua lini dalam rantai pasok keuangan, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG Bank siap tumbuh bersama masyarakat Makassar dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk berjalan bersama Anda di setiap langkah, setiap tahap, dan setiap lapisan masyarakat dan untuk mendukung Anda dalam perjalanan Anda tumbuh dan berkembang. Kami akan membantu Anda tumbuh secara berkelanjutan, lebih sehat, dan mengamankan kesehatan finansial generasi selanjutnya," kata Yasushi, melalui keterangannya, Sabtu, 4 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title