Ariel Terpilih sebagai Ketua PJI Sulsel

Ketua PJI Sulsel terpilih, Syafril Rahmat
Sumber :
  • Akhdan

Sulawesi.viva.co.id - Syafril Rahmat resmi terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Perhimpunan Jurnalis Indonesia Sulawesi Selatan (Pengda PJI Sulsel) masa jabatan 2023-2028.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Ariel, sapaan akrab Syaril Rahmat, meraih suara terbanyak hasil pleno pemilihan Ketua Pengda PJI Sulsel dalam pelaksanaan Konferensi Daerah (Konferda) ke-IV, yang berlangsung di Mahoni 1 Hall, Hotel Claro Makassar, Sabtu, 11 Februari 2023.

Pemilihan Ketua Pengda PJI Sulsel diikuti dua calon ketua yang memperebutkan 37 suara. Selain Ariel, calon ketua lain adalah Muhammad Lutfi dari Trotoar.id.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Dalam pemilihan tersebut, Ariel dari Makassartoday.com, mengantongi 33 suara dukungan. Sementara Muhammad Lutfi mengantongi 3 suara dukungan. 

Sebagai ketua terpilih, Ariel menekankan solidaritas di atas segalanya. Dia berkomitmen tetap mengakomodir rivalnya dalam struktur kepengurusan baru nantinya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Alhamdulillah, proses pemilihan berjalan demokratis. Meski ada dinamika namun itu masih dalam batas yang wajar. Sebagai ketua terpilih tentu harus mengedepankan solidaritas dengan merangkul pihak yang kalah. Itu komitmen awal kami sebagai calon ketua," ucap Ariel.

Usai terpilih, kedua kandidat Ketua Pengda PJI Sulsel, masuk dalam tim formatur yang nantinya menyusun struktur pengurus baru sebelum pelaksanaan pelantikan nantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title