Datang dari India, Lamaran Pemuda ini Ditolak Gadis Asal Wajo Sulsel

Pemuda dari India datang melamar ke Wajo
Sumber :
  • TVOne

Sulawesi.viva.co.id -Terbang dari India, Asib Ali  Bhore (32), pulang dengan tangan kosong setelah lamarannya ditolak oleh pihak orang tua gadis pujaan hatinya yang bernama SH (25). 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pemuda India yang beralamat Lucknow India itu berkenalan dengan SH, warga desa Watanrumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, melalui media sosial setahun yang lalu.

Dari media sosial, pemuda India ini mulai jatuh cinta dan menjalin kasih dengan pujaan hatinya yang tinggal di Indonesia.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kemudian Asib Ali terbang dari India menuju Indonesia untuk melamar SH, kata Kepala Desa Watanrumpia, Baso Hamid, pada 19 Februari 2023.

Asib datang ke Indonesia seorang diri, dan tiba di desa Watanrumpia pada Jumat dini hari, dengan maksud melamar SH, dan Asib hanya berdiri di depan rumah SH untuk menunggu kepastian lamarannya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Baso Hamid juga menuturkan, selama  satu tahun lebih perkenalan antara Asib dengan SH, pemuda India itu telah mengirimkan sejumlah uang Rp 9 juta lebih untuk membeli pulsa dan lainnya kepada SH.

Asib juga meminta pihak kepolisian untuk menfasiltasi lamarannya.

Halaman Selanjutnya
img_title