Tipe X dan Momonon Batal Manggung di Pekan Raya Kota Makassar

Pekan Raya Kota Makassar 2022
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id — Grup band Tipe-X dan Momonon batal manggung di acara Pekan Raya Kota Makassar (PRKM), yang sedianya akan tampil di Gedung Celebes Convention Centre (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Ahad malam ini, 3 Juli 2022.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pembatalan itu pun menuai protes dari penggemar Tipe-X, utamanya mereka yang sudah terlanjur membeli tiket masuk.

"Tolong pak wali kota. Saya sudah beli tiket jauh hari untuk menonton band kesayangan saya. Namun ternyata dibatalkan oleh panitia secara mendadak," tulis salah satu akun milik warga Makassar di Instagram.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, mengatakan sesuai dengan permohonan izin yang masuk ke Pemerintah Kota Makassar, pelaksana dalam event itu, yakni Sulapa Event Production.

Dia menyampaikan, permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan PRKM menjadi tanggungjawab pihak Sulapa  Event Production. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

“Saya sebagai perwakilan Pemkot Makassar menyatakan tugas kita memberikan izin kegiatan. Kegiatan ini bukanlah kegiatan dari Pemerintah Kota Makassar, melainkan event mandiri yang dilaksanakan oleh Sulapa Event Production, dan kami diundang menghadiri pembukaan oleh panitia beberapa waktu lalu,” kata Roem.

Dia juga mengaku telah berbicara langsung dengan manajemen Momonon. Roem menyebut, pihak Momonon memberikan apresiasi karena pemerintah telah mengetahui masalah yang mereka alami dengan pihak penyelenggara Pekan Raya Kota Makassar. 

Halaman Selanjutnya
img_title