Siswa SMP Bulukumba Hilang Terseret Arus Sungai

Pencarian bocah tenggelam di sungai Sungai Lajae,Bulukumba
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.ci.id_Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bulukumba hilang diduga terseret arus Sungai Lajae, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang pada sore, Sabtu, 1 Juli 2023.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Andika (13) diketahui hilang setelah enam orang temannya melapor ke ibu Andika. Mereka mengaku nekat berenang di Sungai  Lajae meski tidak bisa berenang sekitar pukul 17.00 Wita. Awalnya korban turun ke pinggir sungai bersama teman-temannya, Akan tetapi diduga karena arus sungai yang deras, Andika terseret ke tengah hingga terbawa arus sungai. 

Pengakuan teman korban mereka sempat memegang tangan korban, akan tetapi karena terseret cukup kuat, para teman korban tidak dapat menolong. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Ibu korban terus saja menangis, tak menyangka anaknya yang saat ini duduk di kelas dua SMP terseret tenggelam di Sungai Lajae, padahal dirinya telah melarang sang anak untuk bermain di sungai. 

"Hingga saat ini Tim BPBD Bulukumba dan warga telah menghentikan pencarian korban. Pencarian akan dilanjutkan pada esok pagi/ minggu 2 juli 2023, ujar Kades Polewali, Ambo Cenning kepada wartawan.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya