Libatkan Banyak Organisasi , KJRI Frankfurt Pertama Kalinya Gelar Pasar Rakyat Indonesia di Jerman

KJRI Frankfurt Gelar Pasar Rakyat Indonesia di Jerman
Sumber :
  • KJRI Frankfurt

Sulawesi.Viva.co.id - KJRI Frankfurt bekerja sama dengan Merpati e.V. serta gabungan dari organisasi masyarakat, organisasi keagamaan dan PPI menggelar Pasar Rakyat Indonesia 2023 di Bockenheimer Warte, Frankfurt am Main pada tanggal 1sampai dengan tanggal 2 Juli 2023. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kegiatan ini ditujukan sebagai promosi Indonesia di Jerman dalam bentuk pasar rakyat yang pertama kali digelar di tempat terbuka di tengah kota Frankfurt sehingga khalayak luas berkesempatan untuk menikmati pagelaran seni budaya dan kuliner Indonesia secara langsung. 

Prof. Dr. Arndt Graf dari Goethe-Universität berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin setiap tahun. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Suasana Kegiatan Pasar Murah di Jeman

Photo :
  • KJRI Frankfurt

Ketua Merpati e.V., Dr. Jofi Puspa sebagai perwakilan dari gabungan ormas menyampaikan selain promosi Indonesia di tengah masyarakat Jerman, kegiatan ini sekaligus mendukung sinergi organisasi masyarakat di wilayah kerja.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Ajang ini menjadi promosi Indonesia ditengah masyarakat Jerman. Sekaligus mendukung sinergi organisasi masyarakat di Jerman."Tegas Dr. Jofi Puspa, Ketua Merpati e.V.,.

Kirab bendera merah putih sepanjang 40 meter menjadi pembuka Pasar Rakyat yang kali ini sekaligus sebagai acara perpisahan dengan Konjen RI Frankfurt dan Ibu Lilies Ekawaty Somantri yang akan mengakhiri tugas pada 31 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title