Berboncengan Dengan Anak, Ibu Hamil Meninggal Terlindas Truk, Tangan Anak Putus

Unit Laka Polres gowa Olah Tkp
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Diduga hilang kendali saat berboncengan, ibu hamil di Gowa meninggal terlindas truk, sementara tangan anak balitanya putus akibat terseret truk.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kejadian terjadi pada Minggu siang, 23 Juli 2023 di sekitar  Jalan Poros Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Diduga seorang ibu hamil 8 bulan, Dewi Revita (UMURNYA TULIS) bersama putranya, Rahmat Ramadan (3) berboncengan motor dari arah selatan menuju arah utara. Saat akan belok ke arah kanan, diduga korban tidak menyadari jika truk 6 roda melaju dari arah belakang. Saat itulah korban tertabrak dan terlindas ban mobil truk dan terseret hingga belasan meter.

Usai truk berhenti, warga berusaha menolong kedua korban untuk segera di larikan ke rumah sakit, namun karena kondisinya yang tragis membuat evakuasi berjalan lambat dan diduga kedua korban telah meninggal dunia saat kejadian. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Kasi Humas Polres Gowa, Iptu Abdul Rasyid menerangkan,  hingga kini polisi telah mengamankan sepeda motor korban bersama mobil truk sebagai barang bukti. Sementara sopir truk dibawa ke Unit Lalu Lintas Polres Gowa untuk menjalani pemeriksaan terkait kelalaiannya mengemudikan truk. 

"Sopir truk kini di Unit Lalu Lintas untuk menjalani pemeriksaan terkait kelalaiannya menemudikan truk," jelas Iptu Abdul Rasyid. 

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Diketahui menurut para warga setempat di lokasi tersebut sering terjadi Laka Lantas hingga menyebabkan korban tewas karena terlindas truk diatas 6 roda.