Meriahkan HUT Ke-78 RI, Gerakan Panrannuangku Ganjar Gelar Lewat Lomba Sepak Takraw di Takalar

Rayakan HUT RI ke-78, Relawan Ganjar adakan lomba Sepak Takraw
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sukarelawan Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar mengadakan lomba Sepak takraw yang berlansung di Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Rabu (16/8/2023). 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Lomba tersebut di gelar untuk masyarakat Takalar dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun.

"Kegiatan ini adalah lomba sepak takraw yang diinisiasi oleh Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar Pranowo 2024 untuk masyarakat Kabupaten Takalar agar lebih semangat dalam menyambut HUT RI ke-78 Tahun," ujar Koordinator Wilayah Gerakan Panrannuangku Takalar, Daeng Bella. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Menurutnya, Acara ini terinspirasi dari sosok calon presiden pilihan mereka Ganjar Pranowo yang dinilai gemar berolahraga. Kemudian untuk di wilayah Takalar, lomba takraw ini yang paling diminati oleh warga. 

"Jadi utamanya untuk di Kabupaten Takalar ini rata-rata masyarakat gemar main takraw. Jadi sebelum diadakan lomba ini, masyarakat sering melaksanakan latihan-latihan takraw di sini, kemudian jadi olahraga yang paling diminati masyarakat pada umumnya," jelas pria yang akrab disapa Ibel. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Lomba ini terinspirasi dari sosok Ganjar yang  gemar berolahraga, apalagi di media sosial Ganjar itu rutinitasnya adalah sering berolahraga supaya kita sehat," Sambungnya. 

Ajang yang digelar loyalis Ganjar Pranowo tersebut dinilai dapat menyatukan masyarakat dalam beragam perbedaan, khususnya di bidang olahraga. 

Halaman Selanjutnya
img_title