Viral, Video Perundungan Anak SD Di Gowa Berakhir Dikantor Polisi

Empat Bocah Perundungan Diperiksa Polisi
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Video viral perundungan anak Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Gowa kini berakhir ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor (Polres) Gowa. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Video viral kembali menghebohkan Sosial Media (Sosmed), kali ini kembali dari dunia pendidikan. Mirisnya pelaku dan korban perundungan masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Gowa. Korban bahkan mengalami sejumlah luka pada wajah dan tubuhnya akibat dikeroyok empat orang teman sekolahnya. 

Dalam rekaman yang viral tersebut, korban inisial FD (12) dikeroyok sekitar empat bocah. Kejadian tersebut bahkan terjadi di halaman belakang salah satu sekolah di Desa Berembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa pada Sabtu, 2 September 2023 lalu.  Empat orang bocah yang melakukan pemukulan secara bersama-sama mengakibatkan korban mengalami luka lebam pada bagian wajah dan telinga.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Setelah video perundungan viral Unit PPA Polres Gowa lalu melakukan penyelidikan.  Pada Selasa, 5 September 2023, empat pelaku berhasil diamankan. Keempat bocah SD tersebut  kini  menjalani pemeriksaan. Hasil pemeriksaan sementara empat pelaku mengaku menarik korban dan melakukan pengeroyokan saat korban sedang nonton pertandingan sepak bola. 

"Kini keempatnya menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Gowa. Polisi hingga kini masih menyelidiki motif terjadinya perundungan sesama bocah dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi," tutup Kasi Humas Polres Gowa, IPTU Abdul Rasyid.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya