Balita Dilindas Pajero Sport Akan Lakukan Pemeriksaan Ulang, Pelaku Diminta Tanggungjawab

Setyawan Paman bersama Arni Ibu Korban
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Balita korban dilindas mobil mewah jenis Pajero Sport rencananya akan lakukan pemeriksaan ulang di rumah sakit berbeda di Makassar, pelaku diminta bertanggungjawab. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Hasil pemeriksaan pertama tubuh balita inisial IF usia 15 bulan yang menjadi korban dilindas Pajero Sport menunjukkan tidak ada retakan dan kelainan pada tulang korban yang sempat dilindas hingga dua kali oleh pemilik Pajero Sport, perempuan  inisial AT pada 18 Agustus 2023 lalu. Akan tetapi pasca kejadian hingga Rabu 6 September 2023 hari ini, keluarga korban IF mengaku kondisi fisik IF memprihatinkan, mulai dari cara korban berjalan terlihat kelainan tidak seperti saat sebelum menjadi korban dilindas mobil. Tidak hanya itu terjadi pembengkakan pada kaki, paha dan perut korban. 

Kondisi tersebut juga dikeluhkan keluarga korban lantaran setiap malam hari, korban menangis seperti kesakitan pada bekas tubuh yang terlindas. Kondisi tersebut tidak seperti biasanya bagi IF. Karena hal tersebut, rencananya keluarga korban akan mencari rumah sakit lain untuk dijadikan sebagai pembanding hasil pemeriksaan sebelumnya yang dilakukan di Rumah Sakit Hermina pada Selasa, 5 September 2023 kemarin. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Balita IF beserta saudaranya dan ibu korban kini memilih tinggal di rumah keluarganya di Jalan Kandea III, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Selain ingin menenangkan diri, keluarga korban mengaku, di rumah kontrakan korban yang juga merupakan lokasi kejadian dilindasnya korban IF, sering didatangi oleh beberapa orang dari pihak pelaku yang meminta pelaku tidak membawa permasalahan tersebut ke kantor polisi atau membesar-besarkan kejadian tersebut. 

Diketahui ibu korban baru menceritakan kasus ini ke keluarga besarnya setelah pelaku AT mengingkari janjinya untuk bertanggungjawab dan memastikan kondisi korban usai dilindas dapat kembali normal seperti sedia kala. Usai kejadian pelaku hanya memberikan uang  Rp300 ribu untuk biaya pengobatan.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Rencananya kami akan membawa korban untuk diperiksa ulang. Bisa dilihat sendiri hasil rongen dan kondisi fisiknya tidak seperti yang terlihat. Setiap malam korban menangis karena kesakitan. Kami juga berharap pelaku beritikat baik mendatangi rumah keluarga kami yang ditempati korban. Bicara dengan keluarga besar kami. Jangan mendatangi kontrakan korban seperti itu. Ibu korban merasa takut meski mungkin niatnya baik," jelas paman korban, Setyawan. 

Kasusnya viral usai video berdurasi 39 detik yang diambil dari CCTV di sekitar lokasi kejadian beredar di Sosial Media (Sosmed). Saat kejadian terlihat sang ibu berada diseberang jalan saat melihat anaknya berjalan menyebrangi jalan. Dimana saat itu terlihat ada mobil mewah jenis Sport Pajero yang hendak melintas. Diduga sang sopir  yang dikendarai seorang perempuan inisial AT () tidak melihat sang anak dan tetap melaju melewati gang tersebut. Balita IF bahkan terlindas hingga dua kali, akan tetapi sang sopir baru menyadari usai sang ibu korban mencari keberadaan anaknya yang ternyata berada dibawah mobil. Beruntung nyawa korban selamat. 

Halaman Selanjutnya
img_title