UPZ Pemprov Sulsel dan Puskesmas Desa Bonto Matinggi di Maros Berkolaborasi Tangani Stunting

UPZ Pemprov Sulsel Ajak PKM Desa Bonto Matinggi bagi Bantuan Stunting
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemprov Sulsel bersama PKM Desa Bonto Matinggi, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan bergandengan dalam menangani Stunting.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pelayanan kesehatan dan pembagian makanan bergizi ini sebagai upaya menekan jumlah masyarakat yang berisiko stunting khususnya Balita dan Bumil KEK di wilayah PKM Desa Bonto Matinggi.

Menurut Koordinator Penyaluran Bantuan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemprov Sulsel, kolaborasi dengan PKM Desa Bonto Matinggi dalam pelayanan kesehatan dapat menekan jumlah masyarakat yang beresiko Stunting khususnya pada balita dan ibu hamil KEK.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kami berkolaborasi dengan PKM Desa Bonto Matinggi dalam melakukan pelayanan kesehatan agar dapat menekan jumlah masyarakat yang beresiko Stunting."Kata Andi Aryani. Selasa (19/9/23).

Untuk di bidang kesehatan, kata Andi Aryani, ia mempercayakan PKM Desa Bonto Matinggi, sementara UPZ Pemprov Sulsel memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beresiko Stunting.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Untuk masalah pelayanan kesehatannya, kami serahkan ke PKM Desa Bonto Matinggi, untuk UPZ Pemprov Sulsel, Kami memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beresiko Stunting."Pungkasnya.

Dari data yang ada, kata Andi Aryani, terdapat 5 ibu hamil kek gizi kurang dan 4 bayi yang menderita gizi kurang.

Halaman Selanjutnya
img_title