UPZ Pemprov Sulsel Bantu Lunasi Biaya Pengobatan Rumah Sakit Balita Penderita Pneumonia di Makassar

UPZ Pemprov Sulsel Bantu Melunasi Biaya Pengobatan Balita di Makassar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemprov Sulsel membantu melunasi biaya pengobatan balita penderita Pneumonia atau di kenal dengan Radang Paru-paru asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kata Andi Aryani, anak dari pasangan suami istri Hamzah dan Harmayanti asal jalan Andi tonro 5 no 2a, Kelurahan Pa'baeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan yang dirawat di rumah sakit Labuang Baji Makassar tidak mampu membayar biaya pengobatan di rumah sakit sehingga harus tertahan.

Namun, pihak rumah sakit berkoordinasi dengan UPZ terkait adanya pasien yang kurang mampu, agar bisa di bantu.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kebetulan, pihak RS Labuang Baji menghubungi UPZ Pemprov Sulsel jika ada pasien yang tidak mampu membayar biaya pengobatan rumah sakitnya, sehingga kami UPZ Pemprov Sulsel lansung mendatangi pasien di rumah sakit."Jelas Andi Aryani.

Setiba di RS, UPZ Pemprov Sulsel yang di wakili oleh Andi Aryani selaku koordinator Sulawesi Selatan, lansung menemui pihak RS dan pasien untuk membicarakan biaya pengobatan balita yang mengalami pneumonia itu.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Alhamdulillah, setelah kami bicara dengan pihak RS, kami diberi keringanan dengan membayar setengah dari biaya pengobatan balita Nurhafizah. Dan kini balita tersebut bersama ibunya sudah bisa pulang kerumah."Ungkap Andi Aryani.

Andi Aryani menjelaskan jika awal mula balita Nurhafizah dilarikan ke RS. Dimana Nurhafizah mengalami sakit sesak nafas.

Halaman Selanjutnya
img_title