Konsolidasi Relawan, Pendukung Anis-Muhaimin di Makassar Gelar Maulid, Zikir dan Shalawatan Bersama

Relawan Anis-Muhaimin di Makassar Gelar Maulid Zikir dan Shalawatan
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mileanies Kota Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dzikir Bersama di Sekretariat Mileanies Makassar, Jalan Tamalate III, Sabtu (21/10/2023).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.00 WITA itu dihadiri oleh ratusan relawan Mileanies se-Kota Makassar dan warga masyarakat yang berada di lingkungan sekitar markas Mileanies Makassar.

Acara yang dipimpin oleh MC Milenial Sarwandi Eka Sarbini itu diawali dengan pengundian sejumlah doorprize yang diikuti dengan sangat meriah oleh para hadirin. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Membuka acara, Majelis Taklim Fatimah Azzahra tampil membawakan shalawat dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Ketua Panitia Soraya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama relawan dan masyarakat sekitar sekretariat DPD Mileanies Kota Makassar.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Dengan segala keterbatasan, kami mengupayakan kegiatan ini dengan harapan menjadi ajang silaturahmi sesama relawan Mileanies di Makassar," ungkap Ketua DPC Mileanies Kecamatan Biring Kanaya.

Sementara itu, Ketua DPD Mileanies Kota Makassar Anhy Budiman mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi ajang membangun konsolidasi relawan untuk memenangkan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) khususnya di Kota Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title