Sebut Anak Jokowi dihadapan Ratusan Guru, Sekda Takalar Akan Dipanggil Bawaslu

Dokumentasi Sekda Takalar Saat Hadiri Rembuk Guru, Rabu (10/1/2024)
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Beredar sebuah video Viral dimana Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar diduga sedang mengkampanyekan salah satu pasangan Cawapres saat berpidato di hadapan ratusan guru saat acara rembuk Guru yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar. Selasa (16/1/24).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Diketahui, rembuk Guru itu berlansung di rumah adat Balla Lompoa, yang berlokasi di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, di samping Rujab Bupati Takalar, pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2024 lalu.

Di dalam rekaman video yang beredar viral dengan berdurasi 5 menit lewat satu detik itu, terdengar Sekda Takalar diduga mengkampanyekan anak Presiden Jokowi Dodo di hadapan ratusan guru saat membahas P3k dan pengangkatan CPNS.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Dimana Sekda Takalar menyebutkan janji presiden Jokowi Dodo yang akan mengangkat ribuan CPNS jika Anaknya terpilih di Pilpres tahun 2024 ini.

"Syukur sekali ini, Pemerintah Kabupaten Takalar pro terhadap P3k yang ada, tapi yang belum terangkat, mohon maaf, tunggu pengangkatan CPNS."Kata Sekda Takalar dalam pidatonya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Pak Jokowi sudah janjikan, kalau anaknya menang, insya Allah akan dilanjutkan program pengangkatan CPNS jutaan, itu harus di apresiasi, pengangkatan CPNS kita butuh. Guru-guru ini kurang, Tapi kita tidak mau menambah beban APBD, kita maunya anggaran dari pusat bertambah untuk penggajian P3k."Sambungnya, sembari para guru bersorak saat Sekda Takalar menyebutkan nama anak presiden Jokowi Dodo menang di pilpres 2024 mendatang.

Sekda Takalar Angkat Bicara Soal Videonya yang Viral Sebut janji Presiden Jokowi Dodo Angkat CPNS Jutaan jika Anaknya Terpilih

Halaman Selanjutnya
img_title