Ass Comunity dan Andalan Sulsel Peduli Beri Bantuan ke Korban yang Jatuh di jurang di Gowa

Ass Comunity dan Andalan Sulsel Peduli Berikan Bantuan untuk korban
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Korba mobil pick up yang terjun ke dalam jurang sedalam 30 meter di Desa Tabbingjai, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Selasa (20/2/2024) lalu, mendapat perhatian dari Ass Comunity dan Andalan Sulsel Peduli.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Dua korban yang masih di rawat di RS Pelamonia Makassar secara intensif, diberi bantuan oleh Comunity dan Andalan Sulsel Peduli berupa uang tunai untuk biaya pengobatan.

"Tadi kami serahkan bantuan dari Ass Comunity dan Andalan Sulsel Peduli, berupa uang tunai kepada dua korban yang masih di rawat di RS Pelamoni."Kata Andi Aryani, yang mewakili Ass Comunity dan Andalan Sulsel Peduli menyerah bantuan. Sabtu (24/2/24)

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Selain bantuan uang tunai, Ass Comunity dan Andalan Sulsel Peduli juga memfasilitasi keluarga korban untuk menginap dirumah singgah.

"Kami juga siapkan rumah singgah untuk keluarga korban yang mau menginap, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa rumah selama menjaga korban secara bergantian di rumah sakit."Jelasnya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Kami juga siapkan mobil ambulance untuk mengantar jemput keluarga korban ke rumah sakit, Ambulance itu stemby di rumah singgah."Sambungnya.

Andi Aryani menyampaikan kepada pihak keluarga korban agar tidak cemas dan khawatir selama di Makassar, lantaran Ass Comunity dan Andalan Sulsel Peduli akan memberikan perhatian kepada korban selama berobat di Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title