Jelang Ramadhan, Komjen Pol Fadil Imran Bersama Tiga Sodaranya Ziarah ke Makam Kakeknya di Takalar

Kabaharkam dan 3 Saudaranya Ziarah kemakam kakeknya di Takalar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Memasuki Bulan suci Ramadhan tahun 2024, Kabaharkam Komisaris Jendral (Komjen) Fadil Imram berziarah di Makam Kakeknya yang berada di Lingkungan Ballo, Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Selasa (5/3/24). 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Saat berziarah ke makam kakeknya, Jendral Fadil Imram didampingi oleh tiga orang saudaranya. diantaranya Mohammad Firdaus Daeng Manye, Husniah Talerang dan Faisal. 

Di lokasi makam, Fadil Imran tampak duduk berlutut menaburkan bunga serta tak lupa mengirimkan doa untuk mendiang sang Kakek. Momen itu juga disaksikan oleh keluarga dekatnya. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Di sekitar pemakaman, Sejumlah polisi dari Polres Takalar juga ikut mengawal kedatangan Komjen Fadil Imran.

Mohammad Firdaus Daeng Manye kakak kandung dari Fadil Imram mengatakan bahwa momentum ziarah ke makam luluhurnya itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan menjelang bulan suci ramadhan 1445 Hijriah.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

“Setiap tahun dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan kami sekeluarga melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam nenek kami di Takalar dan Kabupaten Gowa,” kata Mohammad Firdaus Daeng Manye. Rabu (6/3/24).

Firdaus Daeng Manye menjelaskan makam yang dikunjunginya merupakan Kakek buyutnya, dimana yang satunya berasa di Kaluarrang daerah Gowa, kemudian yang satunya lagi di Makamkan di Kabupaten Takalar. 

Halaman Selanjutnya
img_title