Tahun Baru Islam, Pemerintah dan Warga Gowa Gelar Doa dan Zikir

Doa dan Zikir Bersama
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa menggelar zikir dan doa bersama dalam rangka Tahun Baru Islam di Masjid Agung Syekh Yusuf, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sabtu, 30 Juli 2022.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengatakan pergantian tahun baru Hijriyah ini bagaikan menutup sebuah buku dan membuka lembaran baru. 

Olehnya, dia berharap pergantian tahun baru Islam ini momentum untuk mengisi lembaran baru dengan kebaikan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

“Tentu harapan kita sama, semua kekurangan kita selama tahun 1443 Hijriyah kemarin, mari kita perbaiki untuk bisa lebih baik pada tahun 1444 Hijriyah. Semua yang sudah baik, mari kita jaga bahkan kita tingkatkan,” ujar Adnan.

Salah satunya, kata Adnan, adalah kekompakan yang sudah berjalan dengan baik selama ini harus dijaga dan ditingkatkan, sehingga program yang telah direncanakan Pemkab Gowa bisa berjalan dengan baik, lancar dan sesuai yang diharapkan.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

“Saya selalu menyampaikan tidak ada kesuksesan kalau dilaksanakan secara sendiri ataul individualistik. Tetapi kesuksesan itu bisa kita raih secara bersama-sama kalau ada kekompkan dan kebersamaan di dalamnya dalam bingkai kekeluargaan,” ungkapnya.

Bupati Gowa menyebutkan sejumlah program Pemerintah Kabupaten Gowa khususnya di bidang keagamaan dan akan diluncurkan pada tahun ini. Program tersebut yaitu Satu Hafidz Satu Desa dan Satu Hafidz Satu Kelurahan, yang diberi nama Mahasantri.

Halaman Selanjutnya
img_title