Tabrak Truk, Suami Istri Tewas Kecelakaan di Barru

Korban tewas kecelakaan di Barru
Korban tewas kecelakaan di Barru
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id - Muh. Jaenuri bersama istrinya, Nurul Qamri Syafar, tewas setelah mobil mereka menabrak truk di wilayah Desa Kuppa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, pada Ahad siang tadi.

 

Mobil Kijang Super dengan nomor polisi DD-1882-VC yang mereka tumpangi ringsek setelah menabrak truk yang sedang terparkir dari arah belakang. Kedua korban tewas seketika di tempat kejadian perkara.

 

Muh. Jaenuri dan Nurul Qamri Syafar merupakan warga yang tinggal di perumahan Hertasning Madani, BTN Pao-pao, Kecamatan Bontotangnga, Kabupaten Gowa.

 

Menurut Aris Tadompe, salah seorang teman Muh. Jaenuri, sebelum kejadian nahas tersebut terjadi, pasangan suami istri itu hendak menjenguk anaknya.

 

“Mereka akan ke Kabupaten Enrekang untuk menjenguk anaknya yang kerja di sana,” ujarnya.

 

Jenazah kedua korban telah berada di rumah duka di perumahan Hertasning Madani, dan rencananya malam ini juga akan segera dikuburkan.

 

Kyai H Hasan Basri Rahman, seorang ulama Sulsel, yang juga pemilik perumahan Hertasninh Madani, menyampaikan ucapan belasungkawa, turut berduka cita atas meninggalnya Muh. Jaenuri dan istrinya, yang juga merupakan jemaah di Masjid Al Hikmah, masjid pondok miliknya.

 

“Malam ini, jenazah Pak Adam (Muh. Jaenuri) dan istrinya akan dikebumikan. Harap doa para sahabat agar arwah keduanya diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin,” tuturnya.