Geger, Pemuda di Takalar Ditemukan Tewas Dirumah Warga, Diduga Korban Pembunuhan

Danial Dg Nappa Alias Lala Ditemukan Terbunuh Didalam Rumah Warga
Sumber :

Sulawesi.Viva.co.id - Seorang pemuda bernama Danial Dg Nappa Alias Lala (40) tahun, warga Dusun Pakkabba, Desa Kaballokang Pakkabba, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di dalam rumah warga yang sementara tahap pengerjaan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Korban ditemukan tewas didalam rumah warga di Dusun Kaballokang, Desa Kaballokang Pakkabba, Kecamatan Galesong Utara, pada Jum'at (19/5/23) malam kemarin sekitar pukul 23:00 wita.

Kata ipar korban, kabar kematian korban baru diketahui pihak keluarga setelah menerima telepon dari anak teman korban yang datang menjemputnya.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kami terima kabar kematian Daniel alias Lala, setelah mendapatkan telepon dari anak teman korban yang datang menjemputnya sore hari sebelum korban tewas."kata Sahir saat di rumah duka. Sabtu (20/5/23).

Setelah mendapat kabar kematian Daniel, kata Sahir, pihak keluarga kemudian menuju ke lokasi kejadian yang jaraknya hanya satu kolo meter lebih dari rumah korban.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Sesampainya di lokasi, pihak keluarga menemukan korban sudah tewas terbujur kaku dalam kondisi mulut bersimbah darah.

"Kami menduga kematian Daniel alias Lala, tidak wajar, pasalnya saat kami tiba dilokasi, kami dapati kondisi korban sudah bersimbah darah, dan di tubuh korban terdapat sejumlah luka serius."pungkas Sahir.

Halaman Selanjutnya
img_title