Empat Pelaku Penganiaya IRT dan Anaknya di Takalar Ditetapkan Tersangka, Polisi: Hari ini di Tahan

4 Pelaku Penganiaya Irt dan Anaknya Ditetapkan Tersangka dan Ditahan
Sumber :

Sulawesi.Viva.co.id - Polres Takalar, resmi menahan empat orang pelaku penganiaya IRT Muliati (45) dan anaknya Nur Aeni Yusran (18) di Dusun Tuma'biring, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

"Empat orang pelaku Sudah kami tahan per hari ini di polres Takalar."Kata Iptu Asnawi, Kasatreskrim Polres Takalar saat di konfirmasi. Rabu (24/5/23).

Ke empat orang tersangka yang kita tahan, masing masing berinisial NA (28), WI (25), N (40) dan AMDS (50).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

“Empat tersangka yang kita tahan itu ialah NA (28), WI (25), N (40) dan AMDS (50).”Bebernya.

Iptu Asnawi Menjelaskan proses penanganan kasus penganiayaan dan pengeroyokan tersebut, hingga proses penetapan tersangka terhadap ke empat pelaku.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Jadi rangkaiannya begini, Ada laporan masuk ke kami, terus kami tindak lanjuti dengan mengambil keterangan pelapor dulu. Setelah itu kita lakukan pemanggilan kepada saksi, terus mengambil keterangan saksi."Ungkap Asnawi.

"Setelah pemeriksaan saksi, kami lanjut ke pemanggilan terlapor. Jadi kemarin itu Hari Selasa (23/5) Jadwal pemanggilan terlapor dan kami sudah lakukan periksaan kemarin, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap empat orang terlapor, kita kemudian lakukan gelar perkara" Sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title