Daftar Pemain PSM Makassar Perpanjang Kontrak, Kerangka Starting Line Up Terbentuk

Dokumentasi skuad PSM Makassar musim 2022-2023. (Foto: Official PSM)
Sumber :

Sulawesi.viva.co.idPSM Makassar telah mempertahankan sejumlah pemain musim lalu untuk kembali mengarungi musim 2023-2024. Total 23 pemain yang dipertahankan manajemen PSM sampai saat ini, Rabu (31/5/2023). 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Dari 23 amunisi, 3 diantaranya merupakan pemain asing. Masing-masing adalah Wiljan Pluim, Everton Nascimento, dan Kenzo Nambu.

Hanya saja, satu pemain asing di musim lalu yakni Yuran Fernandes nasibnya masih abu-abu. Namun kabarnya, manajemen PSM telah sepakat memperpanjang kontrak Yuran meski belum diumumkan. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Selain tiga pemain asing, sejumlah pemain lokal di musim lalu turut dipertahankan Juku Eja. Mereka adalah Erwin Gutawa, Syafruddin Tahar, dan Akbar Tanjung, Yakob Sayuri, dan Yance Sayuri.

Menyusul Rasyid Bakri, Muh Arfan, Rizky Eka Pratama, Reza Arya Pratama, Muh Dzaky Asraf, Ananda Raehan. Lalu, Victor Dethan, Donald Bissa, Raka Okta, Muh Ardiansyah, dan Harlan Suardi. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Selain itu, manajemen PSM juga mempertahankan empat pemain mudanya. Masing-masing Adil Nur, Mufli Hidayat, Ricky Pratama, dan Sultan Dzaky. 

Selain pemain yang dipertahankan, PSM diketahui telah memperkenalkan satu amunisi baru. Adalah Rizky Pellu yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title