2 Modal Berharga Dikantongi Persita Untuk Tumbangkan PSM Makassar

Dok. Pemain Persita Tanggerang. (PT LIB)
Sumber :

SulawesiPersita Tanggerang mengantongi dua modal berharga untuk menumbangkan PSM Makassar. Modal itu, diyakini bakal memudahkan Persita raih poin penuh dalam duel pekan 24 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Batakan, Minggu (4/2/2024). 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Pelatih Persita Tanggerang, Divado Alves mengatakan jauh hari sebelum melawan Juku Eua, tim telah melakoni laga uji coba melawan Persija Jakarta. Uji coba ini, lantas menjadi modal berharga anak asuhnya sebelum melawan Pasukan Ramang

"Persiapkan kita sangat bagus walau libur panjang. Namun saat libur kita beberapa kali menggelar uji coba," katanya dalam sesi pers conference, Sabtu (3/4/2024). 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Pada laga uji coba kontra Macan Kemayoran, anak aauh Divado Alves mampu bermain imbang 2-2. Baginya, hasil uji coba tersebut membuat anak asuhnya bisa kembali mendapatkan ritme permainan pasca libur panjang. 

Selain uji coba, tim juga sukses mematangkan taktik sebelum melawan PSM. Alhasil, Divado Alves menegaskan persiapan sejauh ini berjalan lancar. 

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

"Sampai sekarang semua berjalan bagus, pengertian antar pemain juga bagus. Kita sudah sangat siap untuk laga besok," pungkasnya.