Pelatih PSM Bernardo Tavares Kagum dengan Suporter, Hari Kerja Tetap Datang ke Stadion

Duel PSM Makassar vs Persis Solo. (foto: Official Persis Solo)
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai anak asuhnya meraih kemenangan lawan Persis Solo. Laga itu, adalah pekan 10 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (28/8/2023).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kebahagiaan Tavares semakin lengkap dengan hadirnya suporter PSM yang memadati tribun penonton. Padahal, duel PSM versus Persis Solo terlaksana di hari kerja. 

"Ini bukan hari yang tepat untuk suporter datang karena hari kerja. Tapi mereka susah payah untuk datang ke pertandingan dan terimakasih kepada mereka," ucap Bernardo Tavares selepas laga dikutip Selasa (29/8/2023).

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Pelatih asal Portugal itu menilai, suporter yang menyempatkan hadir di laga tersebut adalah benar-benar suporter sejati. Sebab mereka, tetap datang dengan berbagai kendala yang ada. 

Apalagi seperti yang diketahui, Pasukan Ramang bermarkas di Kota Parepare yang jaraknya sangat jauh dari Kota Makassar. Perjalanan ke Kota Parepare sendiri dari Makassar mampu mencapai 3 jam perjalanan. 

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

"Jadi suporter yang datang adalah suporter yang benar-benar suporter sejati. Karena mereka betul-betul berkorban untuk datang mendukung PSM," imbuh pelatih berusia 43 tahun ini.