Selamat, 3 Pemain PSM Makassar Raih Gelar Sarjana di Unibos Makassar

3 Pemain PSM Makassar Raih Gelar Sarjana di Uninos. (Ist)
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Tiga pemain PSM Makassar, sukses meraih gelar sarjana di Universitas Bosowa (Unibos) Makassar. Mereka adalah M Arfan, M Reza Arya Pratama, dan Muh Rizky Eka Pratama. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Ketiga penggawa Pasukan Ramang tersebut mengikuti prosesi kelulusannya di Balai Sidang 45 Unibos. Mereka turut ditemani oleh sanak keluarga pada Kamis (16/11/2023). 

“Pastinya, saya sangat senang dapat menyelesaikan kuliah di Universitas Bosowa ini. Sambil saya tetap aktif bermain sepak bola,” ungkap Rizky Eka.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Sementara itu, Reza Pratama mengatakan gelar yang diraihnya sangat penting bagi masa depan. Terutama ketika dirinya telah memutuskan gantung sepatu kelak.

“Ke depannya kan saya tidak tahu akan seperti apa. Jadi, saya mempersiapkan saja bekal untuk masa depan,” tutur kiper PSM Makassar ini.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Setali tiga uang dengan kedua kompatriotnya, Arfan turut menghaturkan berterima kasih kepada Universitas Bosowa. Lantaran telah diberi kesempatan untuk menimba ilmu di jenjang perguruan tinggi.

Pemain berposisi gelandang yang turut menjabat sebagai kapten PSM Makassar ini pun mengaku, dirinya kini sudah mempunyai sejumlah opsi di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
img_title