Warga di Gowa, Kembali Terima uang Ganti Kerugian Pembebasan Lahan Bendungan Je'ne Lata

Warga Gowa Terima Ganti Kerugian Pengadaan Tanah Pembangunan bendungan
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sebanyak 68 Kepala Keluarga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, hari ini akan menerima Pembayaran uang ganti kerugian pengadaan tanah untuk pembangunan bendungan Je'nelata.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Gowa, Ahmad mengungkap jika ada 85 Bidang tanah akan dibebaskan, dan warga akan menerima pembayaran uang ganti kerugian pengadaan tanah untuk pembagunan bendungan Je'ne Lata.

"Hari ini kita kembali melakukan pembayaran uang ganti kerugian pengadaan tanah untuk pembagunan bendungan Je'ne Lata. Total kali ini ada 85 bidang tanah."Ucap Ahmad. Kamis (8/6/23).

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Penyerahan uang Ganti Kerugian pengadaan tanah untuk pembangunan bendungan Je'nelata kali ini dipusatkan di Kantor Kas BNI di Jalan Tun Abdul Razak Hertasning, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

"Undangannya pukul 10:00 wita, sementara ini kita masih mempersiapkan susunan acaranya sembari menunggu para tamu undangan."Terangnya.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Dari pantauan di lokasi hingga pukul 10:41 wita, pembayaran uang ganti kerugian pengadaan tanah untuk pembangunan bendungan Je'nelata ini, sejumlah warga yang akan menerima uang ganti kerugian atas tanah mereka sudah berdatangan dan mengambil tempat dihalaman kantor Kas BNI Hertasning.