Casting Film Rantemario Membludak, Pesertanya Dari Berbagai Wilayah di Sulawesi Selatan

Casting Film Rantemario Membludak, Pesertanya mulai di Tes Acting
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Casting Film Rantemario yang digelar di Hotel Claro kawasan Jl. Pettarani makassar, mulai dipadati ratusan orang peserta casting yang datang dari berbagai daerah di wilayah Sulawesi Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Film yang bergenre Drama Petualangan yang akan di produksi Cahayaditama bekerjasama dengan lembaga DPP Hikma (Himpunan Keluarga Massenrengpulu) akan di sutradarai oleh Indra J Mae yang sebelumnya telah sukses membuat film Selimut Kabut Rongkong.

Cerita film Rantemario yang akan mengungkap kisah cinta romantis dengan latar belakang aktifitas petualangan digunung Latimojong Enrekang dinilai sangat menarik minat bagi para aktivis Pecinta alam serta berbagai profesi pegiat alam bebas Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Apalagi film ini mengangkat kisah mahasiswa di tahun 90-an. Hingga saat sudah tercatat ratusan aktivis dari kalangan mahasiswa dan berbagai organisasi akan ikut ambil bagian dalam proses casting. 

Executive Produser film Rantemario, Andi Rukman Karumpa mengatakan, bahwa selain mengangkat kisah drama, film ini juga diharapkan bisa menampilkan berbagai potensi pariwisata kabupaten Enrekang untuk mendukung program promosi pariwisata nasional. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

“Saya sudah menyampaikan rencana produksi film ini langsung ke pak Menteri pariwisata, Sandiaga Uno. Karena film ini bukan hanya melalui cerita drama saja, tapi semua elemen dari berbagai unsur pariwisata akan di hadirkan dalam adegannya,” ungkap Andi Rukman.

Potensi keterlibatan jaringan lembaga Hikma nasional yang tersebar diseluruh daerah di Indonesia merupakan sumber daya yang besar untuk memperluas jangkauan publikasi. Aktifitas promosi menjadi efektif dan efisien. 

Halaman Selanjutnya
img_title