Dua Warga Gowa Terkena Busur, Sementara Tiga Pelaku Babak Belur dan Nyaris Tewas Dihajar Massa

Tiga pelaku Pembusuran Warga Gowa Babak Belur Dihajar Massa
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id. - 3 Pemuda di hajar massa usai melakukan aksi pembusuran terhadap dua warga di Pattarungang, Dusun Bontote'ne Desa Kalemandalle, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Rabu (28/6/23).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kedua korban yang dibusur oleh pelaku masing masing bernama David Dg. Rewa (23) korban terkena busur di bagian paha dan Muksin Dg. Nai (45) hanya mengalami luka lecet di bagian kaki kiri.

Kapolsek Bajeng AKP Muh Aidil, menjelaskan kronologi kejadian, pada hari Rabu sekitar pukul 18.30 wita dimana ada sekelompok pemuda melakukan penyerangandi Desa Kalemandalle, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa dengan melempar batu ke rumah Dg Nanring.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Jadi setelah para pelaku melakukan pelemparan, mereka selanjutnya melewati rumah Dg Muda dan kemudian melakukan pembusuran terhadap korban bernama David Dg Rewa dan Muksin Dg Nai."Jelas AKP Muh Aidil. Saat di konfirmasi. Kamis (29/6/23).

Masyarakat yang berada di lokasi kejadian mendengar kejadian itu kemudian lansung melakukan pengejaran terhadap para pelaku penyerangan.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Saat dikerjar oleh warga, para pelaku kemudian berpencar, ada satu motor berboncengan 3 orang. Saat berusaha kabur warga kemudian menendang motor tersebut sehingga pelaku terjatuh dan berpencar melarikan diri."Bebernya.

Satu pelaku di temuka dan di hajar massa, kata Kapolsek Bajeng, beruntung Ia dan personilnya cepat datang di lokasi, mengevakuasi pelaku naik keatas mobil yang dalam kondisi babak belur dan membawanya ke Polres Gowa.

Halaman Selanjutnya
img_title