Pelaku Yang Mencuri Motor Didepan Polres Gowa Ditangkap, Ternyata Oknum LSM Rangkap Wartawan

Pelaku Pencurian Sepeda Motor Didepan Polres Gowa Ditangkap
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Polres Gowa berhasil menangkap pelaku yang mencuri sepeda motor di depan kantor Polres Gowa yang di pakai oleh seorang pengusaha rental mobil di Gowa Sulawesi Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pelakunya oknum LSM merangkap Sebagai Jurnalis bernama Iksan Dg. Tika warga Jalan Pelita Taborong, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Bachtiar, Pelaku berhasil di amankan oleh tim Jantan Polres Gowa.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Benar Tim Jantanras Polres Gowa sudah berhasil mengamankan pelaku yang mengambil motor di depan Polres Gowa."Jelas AKP Bachtiar, Kasat Reskrim Polres Gowa. Selasa (11/7)23).

Bachtiar menyampaikan, dari hasil laporan Anggotanya, pelaku berhasil di amankan disebuah indekost milik pamannya tak jauh dari kediaman orang tuanya di Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, pada Selasa dini hari tadi.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Tim Jatanras Gowa sempat kebingungan mencari lokasi pelaku yang berpindah-pindah. Tapi alhasil pelaku di temukan di sebuah indekost milik pamannya yang tak jauh dari kediaman orang tuanya."Ungkapnya.

Setelah diamankan, lanjut Kasat Reskrim Polres Gowa, Tim Jatanras Polres Gowa membawa pelaku melakukan pencarian terhadap sepeda motor jenis Yamaha NMax yang dicurinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title