Selain Sembako dan Bendera Merah Putih UPZ Pemprov Sulsel Juga Salurkan Air Bersih Dikomplek Kodam 3

Dampak El Nino UPZ Pemprov Sulsel Salurkan Air Bersih di Kom. Kodam 3
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemprov Sulsel membagikan air bersih ke sejumlah warga terdampak El Nino atau kekeringan di Komplek Kodam III, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu (13/8/2023) Sore.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Warga yang kesulitan air bersih pun berbondong-bondong mendatangi mobil tangki sambil membawa jerigen, ember dan baskom.

Kordinator UPZ Pemprov Sulsel Andi Ariyani mengatakan, pihaknya turun langsung membawa bantuan air bersih setelah menerima laporan warga terkait sulitnya mendapatkan air bersih selama beberapa bulan terakhir.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kami dapat laporan warga daerah Kodam III, katanya sejak Mei lalu warga mulai kekurangan air bersih," kata Andi Ariyani.

Warga Komplek Kodam 3 Makassar Kesulitan Air Bersih

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id
Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Lebih lanjut Andi Ariyani, mengatakan, pihaknya menyiapkan lima tangki air bersih untuk warga Kodam III yang akan disalurkan secara bertahap agar bisa merata.

"Keluhan warga sumur sudah kekeringan, sudah bau dan warnanya sudah kuning. Selama ini mereka beli air seharga 5000 per galonnya untuk masak, dan mencuci" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title