Rayakan Hut RI Ke-78 Tahun, Prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad Ikut Lomba Tarik Kendaraan Tempur

Prajurit divisi infanteri 3 Kostrad ikuti lomba tarik Panser Badak
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen Tni Choirul Anam menyelenggarakan lomba bagi para prajuritnya dalam menyambut dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Dalam perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun kali ini, Pangdivif 3 Kostrad membuat beberapa lomba, salah satunya lomba tarik kendaraan tempur panser badak.

Lomba tarik kendaraan tempur Panser Badak dalam rangka HUT ke-78 RI ini diikuti ratusan Prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad dan jajaran satuan divisi Infantri 3 Kostrad yang berada di wilayah Kota Makassar.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Lomba tarik kendaraan tempur Panser Badak ini berlangsung di halaman Markas Komando Divisi Infanteri 3/Kostrad di Sokkolia, Bontomarannu, Gowa, Sulawesi Selatan. Minggu (13/8/2023).

Lomba ini pun berlangsung meriah. Kemeriahan lomba ini karena adanya dukungan Suporter dari setiap tim yang mengikuti dan menyemangati peserta lomba.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Para prajurit beradu skil dan kekuatan untuk menarik kendaraan tempur Panser Badak yang di ikat tali.

lomba tarik kendaraan tempur panser badak ini dibuka lansung oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam.

Halaman Selanjutnya
img_title