Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Bedah Rumah Ke Warga Kurang Mampu di HUT RI ke-78 Tahun

Eka Irmayanti Putri Warga kab. Gowa Terma Bantuan Gubernur Sulsel
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melalui unit pengumpul zakat (UPZ) memanfaatkan momentum peringatan hari kemerdekaan RI ke 78 tahun dengan menyalurkan bantuan kepada warga.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Bantuan kali ini disalurkan bagi warga kurang mampu di Desa Bellabori, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Koordinator Tim UPZ Pemprov Sulsel, Andi Aryani mengatakan, Gubernur Sulsel memerintahkan tim UPZ Pemprov Sulsel untuk membantu warga kurang mampu di hari kemerdekaan RI ke-78 tahun ini.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Bantuan tersebut diberikan untuk membantu kebutuhan bedah rumah salah seroang warga bernama Eka Irmayanti Putri (24).

"Bertepatan dihari 17 Agustus 2023 ini, kami diperintahkan Gubernur Sulsel untuk menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada warga kurang mampu bernama Ibu Eka di Desa Bellabori," ungkap Andi Aryani. Kamis, (17/8/23).

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Andi Aryani menuturkan, bantuan yang disalurkan berupa uang tunai ini untuk membantu warga memperbaiki rumahnya yang kurang layak.

Apalagi menurutnya, saat melihat rumah milik Eka Irmayanti Putri, sangat memperihatinkan karena tidak adanya toilet dan atap dan dinding rumahnya sudah rapuh, Serta ukuran rumahnya kecil dan seng sudah bocor.

Halaman Selanjutnya
img_title