Mengenal Sosok Anggota Brimob Polda Sulsel Pendiri Rumah Singgah di Makassar Untuk Pasien

Bripka Nurmansyah Anggota Brimob Polda Sulsel pendiri Rumah Singgah
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sosok polisi berpangkat Bripka Bernama Nurmansyah (35) dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Bripka Nurmansyah yang bertugas di satuan Brimob Polda Sulsel ini diam-diam mendirikan rumah singgah untuk masyarakat Sulawesi Selatan yang membutuhkan tempat tinggal di Kota Makassar saat berobat di rumah sakit.

Saat dikonfirmasi, Bripka Nurmansyah mengungkap jika ia telah mendirikan rumah singgah di 2 tempat di kota Makassar untuk masyarakat yang butuh tempat tinggal sementara selama berobat di Makassar.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"rumah singgah pertama yaitu di BTP Blok B Jalan Kesejahteraan Timur II RT 001 RW 008, No. 256 Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea dan rumah singgah kedua berada Komplek Bung Permai blok Anno. 17 Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar,"Ungkap Bripka Nurmansyah. Jum'at (15/9/23).

Pria kelahiran Pekka pao, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru ini sudah 3 tahun lebih mendirikan rumah singgah bersama rekan relawannya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Mereka menyiapkan tempat tinggal untuk para pasien dan keluarga pasien dari luar Kota Makassar selama menjalankan perawatan dirumah sakit.

Nurmansyah membeberkan jika ia dan teman-teman relawannya mendirikan rumah singgah tersebut berawal dari ke prihatinannya terhadap masyarakat (pasien) dari daerah yang kesulitan tempat tinggal saat berobat di kota Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title