Puluhan Emak-emak Ikuti Pelatihan Pembuatan Kue Bolu Bibir yang Digelar Relawan Mak Ganjar Sulsel

Relawan Mak Ganjar di Sulsel Ajari Emak-emak Membuat Kue Bolu Bibir
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Selalu ada hal baik dan bermanfaat untuk masyarakat yang diberikan sukarelawan Mak Ganjar di setiap kegiatannya. Kali ini, mereka membantu menyejahterakan warga dengan mengadakan pelatihan pembuatan kue bolu bibir khas Makassar. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pelatihan yang diikuti 50 emak-emak tersebut diadakan di salah satu rumah warga di kawasan Sudiang, Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (22/9/2023). 

Indah (46) salah satu warga Biringkanaya yang mengikuti pelatihan dari Mak Ganjar Sulawesi Selatan, mengaku senang dan bersyukur setelah mendapat ilmu dan pengalaman dari kegiatan tersebut. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kegiatan ini menjadi suatu pelajaran dapat pelajaran pembuatan kue bibir, kita bisa mengikuti dan membuatnya," ujar Indah.

Foto Bareng Relawan Mak Ganjar Sulsel Bersama Puluhan Emak-emak

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id
Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Pelatihan pembuatan kue bolu bibir itu ditujukan agar warga dapat membuat dan memproduksi kue buatannya sendiri untuk diperjualbelikan dan memiliki penghasilan tambahan. 

Seperti yang diungkapkan Indah, dia mengaku ingin memulai usaha kue bolu bibir rumahan dan menjualnya lewat warung setelah mendapatkan pelajaran dari pelatihan yang diadakan Mak Ganjar Sulawesi Selatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title